Pjs Bupati Ino Lepas Rombongan Takbir Keliling

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Selama satu bulan penuh menjalankan puasa ramadhan masyarakat Lebak setiap tahunnya dalam menyambut hari kemenangan melakukan takbir keliling sebagai ungkapan syukur. Guna mensyukuri hari kemenangan setelah sebulan puasa, Pemerintah Kabupaten Lebak bersama unsur Forkompinda melepas rombongan takbir keliling.

Bacaan Lainnya

Pjs Bupati Lebak, Ino S Rawita mengatakan pada malam hari raya idul fitri kita laksanakan takbir keliling untuk mensyukuri malam kemenangan setelah sebulan penuh menjalankan puasa ramadhan.

“Takbir keliling ini sudah menjadi tradisi dan budaya bagi masyarakat Lebak. Hal ini merupakan manifestasi kebahagian setelah berhasil melewati ibadah puasa sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Allah SWT,” ujar Ino dalam sambutannya di tribun alun alun barat, Kamis malam (14/6/2018).

Ino juga mengimbau agar pelaksanaan takbir keliling masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan.

“Saya menghimbau masyarakat memperhatikan aturan lalulintas dalam berkendara. Menghindari hal hal yang bersifat negatif, agar besok bisa melaksanakan shalat idul fitri dalam keadaan sehat,” ucapnya.

Dalam pantauan vivabanten.com rombongan dan konvoi takbir keliling dilepas Pjs Bupati Lebak sekira pukul 20.00 WIB.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.