PLN Gebyar Lebaran Berikan Diskon 50 Persen Untuk Tambah Daya

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Lebak untuk yang ingin tambah daya listrik. PLN APJ Wilayah Banten Selatan menyelenggarakan program Gebyar Lebaran dengan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk biaya pemasangan tambah daya listrik.

Bacaan Lainnya

“Tahun ini kita berikan diskon 50 persen dalam program Gebyar Lebaran bagi masyarakat yang ingin menambah daya listrik rumah tangganya,” kata Kepala PLN APJ Banten Selatan, Aji Fitri Atmojo kepada wartawan di acara buka bersama PLN bareng LSM dan PWI Kabupaten Lebak, di hotel Katineung Rangkasbitung, Senin (4/6/2018).

Menurutnya, peran media sangat penting dalam penyampaian sebuah informasi bagi masyarakat.

“Jadi, melalui pemberitaan media moment gebyar lebaran untuk program diskon 50 persen, dalam penambahan daya listrik rumah tangga bisa diketahui oleh masyarakat,” ujar Aji.

Lebih lanjut dikatakan Aji, melalui acara bukber bersama LSM dan wartawan yang tergabung dalam persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Lebak dapat terbangun sebuah sinergitas, antara media dengan PLN.

“Kami merasa terbantu ketika media sebagai kontrol sosial menyampaikan informasi baik tentang keluhan masyarakat seputar pelayanan kami, atau keluhan-keluhan yang lainnya. Sehingga dengan keterbatasan kami akhirnya dapat memperbaiki segala keluhan yang terjadi dilapangan,” imbuhnya.

“Sekali lagi terimakasih kepada teman-teman LSM dan Media semoga silahturahmi ini menjadi sebuah pertemuan yang dapat membangun sebuah sinergi menuju kemajuan bersama. Untuk itu APJ Banten Selatan terus berupaya dalam menambah kebutuhan akan listrik yang ada di Wilayah Banten khususnya Lebak dan Pandeglang,” pungkas Aji.(dit/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.