Pohon Pete Di Sukabakti Tumbang Tutupi Jalan

  • Whatsapp

pohon roboh lalu lintas macet

TANGERANG, (vivabanten.com) – Hujan lebat yang disertai angin kencang di wilayah Tangerang mengakibatkan pohon besar di Jalan Sukabakti IV Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang tumbang hingga menutupi jalanan, Senin, (05/02/2018) malam.

Bacaan Lainnya

Pohon Petay besar yang tumbuh dibibir kali tumbang terkena terpaan angin kencang yang mengakibatkan pengoknya besi pagar jembatan kali dan tertutupnya Jalan Sukabakti IV mengakibatkan pengguna jalan dan penghuni harus memutar.

“Saat kejadian, saya sama temen-temen sedang neduh di warung samping kali dikarenakan hujan gede terus anginnya juga kenceng, tiba-tiba ada suara kencang seperti pohon tumbang, ketika saya lihat pohon sudah tumbang dah menutupin jalan,” ujar Tison saksi.

Senada diungkapkan Joni (50), bahwa dengan adanya kejadian tersebut sudah seharusnya pihak Dinas Lingkungan Hidup segera melakukan pemangkasan bagi pohon yang sudah tua.

“Dinas Lingkungan Hidup harus melakukan pengawasan lebih ketat, mengingat cuaca ekstrim yang saat ini tidak bisa diprediksi agar tidak terjadinya korban luka atau bahkan korban jiwa,” tukasnya. (indra/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.