Polda Banten Berikan Pelatihan Anggota Yang Memasuki Masa Pensiun

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Guna menumbuhkan jiwa wirausaha dan untuk memberikan bekal bagi para anggota Polri. Polda Banten menggelar pelatihan bagi anggotanya di salah satu hotel di Kota Serang, (07/11/2018).

“Ini adalah salah satu program Polri yang di lakukan di jajaran Polda Banten untuk mempersiapkan teman-teman yang akan menghadapi pensiun,” ujar Wakapolda Banten, Kombespol Tomex Koerniawan.

Bacaan Lainnya

Menurut Tomex, pihaknya bekerjasama dengan BTPN dan ini dilakukan guna mempersiapkan petugas Polri pada akhir tugas mulianya di intitusi Kepolisian Repoblik Indonesia.

“Program Polri ini kita lakukan agar mereka nantinya sudah mempunyai usaha dan kehidupan yang layak,
dan juga hidup di lingkungan masyarakat dengam baik, serta dapat mengajak masyarakat dilingkungannya. Pelatihan kali ini kita harapkan bisa berjalan dengan baik, sehingga anggota Polri setelah pensiun hidup sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu salah satu peserta pelatihan dari KSPK Polres Serang Kabupaten Serang, AIPTU Dwi Yoga Subagiyo merasa terbantu dengan pelatihan ini dan berharap nanti ketika memasuki masa pensiun tidak bingung dan setres.

“Saya merasa terbantukan dengan diadakan pelatihan dan pembekalan ini. Saya berharap bagi para pensiunan agar tidak empot- empotan ketika memasuki masa pensiun nanti,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.