Polda Banten Gelar Lomba Fun Fishing di Laut Karangantu

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Kapolda Banten buka Fun Fishing piala Kapolda Banten di kawasan Pelabuhan Karangantu Kota Serang, Sabtu (06/07/2019).

Acara yang merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 73 tersebut, diikuti lebih dari dua ratus peserta mancing mania yang ada di wilayah Banten.

Bacaan Lainnya

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, mengatakan, acara Fun Fishing ini mempunyai manfaat yang sangat besar bagi semua, selain menyalurkan hobi, nilai ekonomis yang di dapat juga banyak.

“Sebagai contoh dengan adanya acara ini kurang lebih 25 perahu masyarakat  yang biasanya tidak ada yang nyewa sini disewa, selain itu juga, masyarakat sekitar bisa menambah pendapatan masyatakat dari segala sector,” ujar Tomsi kepada wartawan.

Begitu juga, terang Kapolda, selain kegiatan itu juga acara Fun Fishing ini sebagai ajang saturahmi semua elemen yang ada diwilayah.

“Kita harapkan dapat lebih menguatkan lagi silaturahmi semua lapisan yang ada, hubungan yang baik antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Selanjutnya Kapolda mengucapkan terima kasih atas semua panitia dan juga para peserta yang telah berpartidipasi dalam memeriahkan hari bhayangkara ke 73 di acara Fun Fishing ini.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semuanya, dan saya juga berpesan pada seluruh peserta, laut ini ada yang punya jadi jangan lupa untuk berdoa, agar supaya selamat, supaya menang, laksanakan kegiatan ini dengan semangat tetap junjung sportifitas,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.