Polda Banten Identifikasi Mayat Dalam Karung

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Polda Banten lakukan penyelidikan terkait penemuan mayat di daerah Pandeglang, tepatnya dipesisir Pantai Karebia, Kampung Panyawangan Cihara Lebak Banten yang ditemukan warga di dalam karung, Minggu (07/04/2019).

Mayat yang berjenis Kelamin laki-laki diduga merupakan korbanĀ  pembunuhan, dengan kondisi tubuh yang terakhir ditemukan dalam kondisi sudah membusuk didalam karung.

Bacaan Lainnya

Korban yang diidentifikasi bernama Asep Hidayat (46) pekerjaan swasta, dengan kondisi kepala korban bagian belakang ditemukan benjolan, akibat pukulan benda keras dan ditemukan pula dibagian perut seperti luka sayat.

“Ada benjolan dibelakang kepala korban yang diduga akibat pukulan benda tumpul dan luka sayat di perut, namun luka yag diperut kita masih lakukan pengecekan, karena apakan itu bekas luka sayat atau luka akibat gesekan batu yang ada di perut korban untuk pemberat,” ujar Kabid Humas Polda Banten Kabidhumas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi SI, pada awak media saat lakukan konfrensi Press di Mapolda Banten, Senin (08/04/2019).

Korban yang diperkirakan telah tiga hingga tujuh hari, jelas Edi, dengan tangan dan kaki posisinya mengapit batu yang ditalikan di perutnya dalam karung.

“Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Drajat prawira Negara Serang, guna lakukan identifikasi jenazah,” ucapnya.

Dugaan sementara, sambung Edi, korban merupakan korban pembunuhan, dan saat ini pihaknya dalam hal ini Polda banten sedang lakukan pemburuan terhadap pelaku.

“Dugaan sementara korban pembunuhan, saat ini kita sedang kejar pelaku pelaku,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.