Polda Banten Minta JMSI Memberi Energi Baru Bagi Organisasi Pers

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Polda Banten berharap Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten yang baru dilantik bisa bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri dan dapat memberikan energy baru bagi organisasi pers.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang diwakili oleh Kasubbid Penmas AKBP Meryadi hadiri acara pelantikan Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten, Jumat (07/05/2021).

Bacaan Lainnya

Pelantikan yang digelar di function hall Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini dihadiri Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik, Ketua JMSI Pusat, Teguh Santosa, General Manager Marketing UMN, Arief Setiyadi Hermawa serta Kasubdit Penmas Bidhumas Polda Banten, AKBP Meryadi dan undangan lainnya.

Kasubbid Penmas AKBP Meryadi mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten yang baru dilantik.

“Hari ini saya mewakili Kapolda Banten dan Kabidhumas Polda Banten untuk menghadiri pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten  dengan masa bakti 2020-2025,” ujar Meryadi.

Lebih lanjut Meryadi mengucapkan selamat kepada Bapak Wahyu Hariyadi yang sudah sah memimpin JMSI Banten beserta teman-teman yang baru saja dilantik menjadi pengurus.

Meryadi berharap dengan dilantiknya kepengurusan JMSI Provinsi Banten yang baru diharapkan dapat memberikan energi yang baru bagi organisasi pers dan kemajuan daerah.

“Saya berharap dengan sudah disahkannya kepengurusan yang baru ini dapat menjadi energi yang baru bagi kemajuan daerah, dan saya berharap teman-teman dari JMSI Provinsi Banten ini bisa lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah, TNI dan Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas,” tandas Meryadi. (*/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.