Polda Banten Panggil Pejabat Pemprov, Terkait Revatilisasi Banten Lama

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) –  Polda Banten lakukan pemanggilan  terhadap beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten, terkait masalah proyek revatilisasi Banten Lama.

Pemanggilan yang dilakukan diduga terkait proyek revatilisasi Banten Lama yang baru dimulai tahap pertama dan akan dilanjutkan pada tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Ya sudah, kita telah lakukan panggilan dan interogasi saat ini,” ujar Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi di aula Mapolda Banten, Rabu (10/07/2019).

Namun untuk jumlah dan siapa saja yang dilakukan pemanggilan, Edy menjelaskan belum tau pasti untuk jumlah dan nama-namanya.

“Untuk jumlah nya kita belum tau, karena kan mencari terang suatu masalah kita harus lakukan konfirmasi dulu pada pihak-pihak yang bersangkutan. Yang mengetahui, mengalami dan melakukan tugas itu,” jelasnya.

Untuk pemanggilan itu sendiri, lanjut Edy, orang yang diduga lakukan kegiatan disana, Banten Lama bisa proyeknya, pengelolanya atau pengawasnya.

“Ya sudah dipanggil dan interogasi, namun laporannya belom lengkap pada kita, masih dalam proses penyelidikan krimsus itu, kemungkinan ada dari Perkim atau stafnya, kadisnya tetap semua nanti akan dipanggil,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.