Polisi Sebar Foto Guru Ilmu Kebal

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota, menyebar foto guru debus yang celakai 14 muridnya yang gagal atraksi ilmu kebal, di Desa Gaga Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada jum’at (23/11) lalu.

“Terduga pelaku Didi (45), terus dicari keberadaannya, oleh pihak kepolisian,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan.

Harry mengatakan dirinya mengimbau kepada warga masyarakat bila melihat dan mengetahui keberadaan orang tersebut agar segera menghubungi pihak kepolisian.

“Kepada terduga pelaku, agar segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian,” tuturnya, Rabu (29/11/2017).

Selain itu pihak kepolisian juga berhasil menyita barang bukti, 2 buah jerigen kecil air keras, 2 buah trisula runcing untuk menusuk, 2 buah trisula tumpul untuk memukul, 1 besi runcing dan sisa kembang untuk syarat saat kegiatan jikir di tempat perguruan ilmu kebal tersebut.

Harry juga menambahkan bahwa, kegiatan tersebut telah tiga bulan berlangsung, dan sudah berbagai tahap telah dilewati oleh para pengikut atau muridnya.

“Tujuan utama para pengikut untuk berguru ditempat tersebut, hanya untuk menjaga diri dari berbagai ancaman mara bahaya,” tutupnya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.