Polisi Serang Kota Kejar Pelaku Tabrak Lari

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Akibat ditabrak dari belakang, seorang pengendara motor Honda Scoopy NoPol A-6336-BR yang dikemudikan Siskananda Hari Perwira

jatuh alami luka serius di kepala di Jalan Veteran, lingkungan Cipare Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang, Senin, (14/01/2019).

Bacaan Lainnya

Menurut Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman ketika dihubungi mengatakan, korban sebelum kejadian berjalan dari arah pisang mas menuju arah Alun-alun Serang, tiba ditempat kejadian ditabrak dari belakang oleh kendaraan sejenis mini bus yang No.Pol dan identitasnya belum diketahui, sehingga pengendara sepeda motor terjatuh di atas badan jalan.

Akibat benturan yang dialami korban yang berdomilsili di Komplek Graha Walantaka Blok D No. 16 RT. 014 RW. 005 Kelurahan Pengampelan Kecamatan Walantaka Kota Serang, lanjut Ali mengakibatkan luka berat di kepala yang mengakibatkan tulang sebelah kiri kepala korban patah dan nyawa korban tak terselamatkan pada saat dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawira Negara Serang.

“Akibat luka yang dialami nyawa korban tak terselamatkan dan meninggal dunia saat dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawira Negara Serang, sementara mobil mini bus yang menabrak korban yang belum diketahui identitasnya masih kita lakukan mencarian,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman saat di hubungi Senin, (14/01/2019).

Saat ini, Perkara Kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk selanjutnya dilakukan Penyelidikan lebih lanjut.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.