Politik Jangan Jadi Pemecah Persatuan Dan Kesatuan

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Politik itu biasa, jangan sampai terpengaruh, apalagi kita tercerai berai karena beda warna atau beda pilihan. Karena itu biasa dalam berpolitik, kalau menimbulkan permusuhan dalam percaturan politik, lebih baik tidak usah berpotik.

Politik pemilihan sesaat, pilihan dalam politik tidak boleh memecah belah keutuhan sebagai warga negara indonesia apalagi sebagai orang Banten, sangat tidak boleh.

Bacaan Lainnya

Demikian diungkapkan Ketua Paguyuban Urang Banten (PUB), Irjen Pol. (Purn)  Drs. Taufiequrachman pada wartawan usai acara Halal  Bi Halal di Ciracas Kota Serang, Minggu (07/07/2019).

Menurut Taufiequrachman, politik itu pilihan dan itu tidak boleh sampai merusak tatanan yang ada, beda pilihan silahkan, tapi jangan saling sikut sikutan.

“Politik pemilihan sesaat, jangan pecah persatuan dan kesatuan, sebagai orang banten ga boleh itu terjadi, kalau sampai itu terjadi, lebih baik jangan berpolitik,” ucapnya.

Pada Pemilu kemarin kita telah laksanakan pesta demokrasi, terang Ruki, beda warna dan pilihan telah lewat, siapapun pemenangnya itu yang terbaik, kembali ke persatuan dan kesatuan.

“Saat ini kita telah mempunyai wakil presiden dari Banten, kita tentu bersyukur, walaupun profil Kiai Ma’ruf Amin itu bukan karena orang Banten, namun karena ketokohannya dibidang agama, tapi sekali lagi kita bersyukur kiai Ma’ruf Amin terpilih jadi wakil presiden yang asalnya dari Banten,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.