Polres Lebak Bekuk Pelaku Pembunuhan Di Cigemblong

  • Whatsapp

LEBAK, (vivabanten.com) – Jajaran Kepolisian Resort Lebak berhasil membekuk tersangka kasus pembunuhan yang terjadi di Kampung Sinarbarang, Desa Cikaratuan, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (26/12/2018) lalu.

“Kami berhasil membekuk tersangka berinisial AN berkat kerjasama dengan Polres Tangerang. Pelaku ditangkap saat sedang mengendarai sepeda motor di daerah Tangerang,” ungkap Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto dalam konferensi persnya, pada Senin (31/12/2018).

Bacaan Lainnya

Kronologi kasus pembunuhan itu bermula saat korban hendak menghampiri tersangka, dengan memberikan nasehat namun tidak terima atas nasehat korban. Tersangka lalu mengambil sebilah golok dan saat itu terjadi tarik menarik golok antara tersangka AN dan korbannya Ts. Dan akhirnya golok tersebut dipegang tersangka lalu sebanyak 4 kali dibacokkan ke arah leher korban hingga tewas meregang nyawa di tempat

Pada saat itu ada beberapa orang saksi mata di tempat kejadian tersebut di antaranya saudara EA, H, Jh, Sh, Sn, Tn dan Tr, mereka tidak bisa melerai karena merasa takut karena tersangka membawa golok dengan nada marah.

“Setelah itu tersangka melarikan diri ke kampung Nalagati Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Vixion warna hitam dengan nomor polisi A 5141 RW,” terang Kapolres.

Sementara itu, Polres Lebak juga membeberkan hasil sitaan beberapa jenis minuman keras (Miras) bermerek dalam operasi penyakit masyarakat selama 2018.

“Miras yang berhasil disita diantaranya yaitu rajawali, guines, anggur merah, ciu,dan anggur, ginseng. Selain miras satu unit R4 nomor polisi B 1956 NMW berhasil di amankan, dan satu orang tersangka dalam pengejaran Polres Lebak,” terang Kapolres (bak/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.