Polres Pandeglang Latih Anggota Jelang Pilkada

  • Whatsapp
Polres Pandeglang
Wakil Kapolres Pandeglang, Kompol Heri Wahyu Mandung saat memberikan pelatihan.

PANDEGLANG, (vivabanten.com) Polres Pandeglang berikan pelatihan dan dukungan psikologi terhadap anggota Polres, yang akan ditugaskan melakukan pengamanan Pilkada, dimulai dari tingkah laku, emosional dan sikap, Selasa (21/1/2020).

Wakil Kapolres Pandeglang, Kompol Heri Wahyu Mandung mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk kesiapan yang dilaksanakan Polres Pandeglang, terutama menjelang Pilkada dan persiapan pengamanan Pilkada 2020.

Bacaan Lainnya

“Kegaiatan ini untuk membentuk SDM Polri khususnya yang bertugas di Polres Pandeglang, agar mereka lebih siap siaga dalam mengahadapi situasi dan kondisi dalam bertugas,” ujar Kompol Heri Wahyu Mandung.

Menurut Heri dalam pelatihan psikologi yang dipimpin Ipda Nur Khafid dari Ro SDM Polda Banten. Dirinya menekankan kepada para peserta untuk dapat mengatur tingkat emosional dan tingkat stres agar dapat terkendali.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, anggota Polri Polres Pandeglang akan bisa lebih siap lagi dalam menghadapi berbagai persoalan di lapangan,” pungkasnya. (tot/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.