Polres Serang Gelar Sosialisasi Tiga Pilar

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Peran tiga pilar diharapakan dapat memiliki arti yang luas untuk bisa lebih memiliki makna dan mempunyai peran di tengah masayarakat.

Bacaan Lainnya

“Tiga pilar ini, TNI Polri dan pemerintah harus bisa mengemban fungsi yang bisa memberi solusi kepada masyarakat dalam menjawab permasalahan permasalahan sosial yang ada di tengah masyarakat,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin usai acara sosialisasi tiga pilar Foccus Group Discussion (FGD) di kebun kubil Kota Serang, Kamis (19/07/2018).

Maka dari itu, Komarudin mengajak pada para alim ulama, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk bersama sama menyatukan visi misi bersama Tiga pilar untuk menuju peradaban yang lebih baik di tengah masyarakat.

“Termasuk juga dalam menekan angka gangguan kantibmas, agar tidak ada celah lagi kejahatan, dan membuat ruang sempit bagi mereka berbuat kejahatan di wilayah kita,” tuturnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0602 Serang, Letkol Czi Harry Praptomo mengapresiasi apa yang dilaksankan jajaran polres serang Kota,guna melakukan deteksi dini masalah kamtibmas dalam tiga pilar yang ada.

“Seperti kita ketahui tiga pilar ini sangat berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban maupun untuk menjamin kelancaran roda pemerintahan di daerah,” tuturya.

Intinya, lanjut Heri, kami dari unsur TNI akan selalu mendukung setiap langkah langkah yang dilaksanakan oleh polres serang kota untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Serang Kota.

“Apapun bentuk kegiataanya,kita akan selalu bersama sama, untuk mengawal setiap kegiatan atau agenda yang ada di wilayah kita ini, apabila tiga pilar ini kompak, solid, maka mereka mereka yang akan berbuat diluar koridor hukum akan berfikir seribu kali untuk berbuat,intinya,TNI -Polri saya jamin akan selalu solid dan bersinergi kedepannya,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.