Polres Serang Kota Lakukan Mapping Potensi Gangguan, Kedatangan Jokowi-Ma’ruf Amin Esok

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) -Rencana kedatangan presiden dan Calon wakil presiden besok Sabtu,(3/11/2018), Polres Serang Kota lakukan sesuai amanat undang undang, SOP Kapolri tentang konsep keamanan, tidak ada yang berlebihan.

“Seperti halnya pengamanan pengamanan biasa tidak berlebihan, normatif, hanya dibeberapa titik di Kota Serang yang dijaga petugas,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, Jum’at (02/1/2018).

Bacaan Lainnya

Menurut Komarudin, intinya masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar sebagaimana mestinya, walaupun nanti ada kendala akan ada manegemen rekayasa lalulintas yang akan dilakukan.

“Intinya semua aktifitas dan acaranya semua lancar, tidak ada pengamanan-pengamanan yang berlebihan semuanya berjalan dengan sangat sangat wajar,” jelasnya.

Terkait kekuatan personil yang akan diturunkan di acara esok sambung,Komarudin hanya disesuaikan dengan kebutuhan.

“Sekali lagi, ini merupakan hal yang biasa, seperti kunjungan-kunjungan presiden ke Kota Serang. Kita lakukan pengaman, namun masyarakat juga harus tetap bisa beraktifitas seperti biasanya, Polres Serang Kota hanya menurunkan sekitar 200 anggota,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.