Polres Serang Kota Sita Ribuan Botol Miras

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Polres Serang Kota berhasil menyita minuman keras (miras) berjenis Bir dari berbagai merk dengan jumlah 3.530 botol, bir tersebut disita hanya dari gudang yang berada di kawasan Kepandean, Kota Serang, Kamis (11/10/2018).

Bacaan Lainnya

“Kita menyita bir, tingkat kadar alkoholnya 5 persen, peraturan di Kota Serang itu bir kadar alkohol harusnya sebesar 0%, jika di atas itu maka akan kami sita,” ujar Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, di Mapolres Serang Kota, Kamis (11/10/2018) malam.

Komarudin menjelaskan, tidak menutup kemungkinan gudang ini ialah penyuplay miras terbesar di Kota Serang,karna dari banyaknya barang bukti yang kita temukan.

“Dari gudang ini bisa saja untuk mengisi di tempat hiburan-hiburan malam yang berada di Kota Serang,Ini membuktikan peredaran Miras di Kota Serang sangat memprihatinkan,” jelasnya.

Sementara pemilik gudang masih dalam proses di Polres Serang Kota dan kemungkinan akan juga dikembangkan ke masalah perizinan yang dimiliki.

“Untuk saat ini pemilik Gudang yang berinisial WN masih dalam proses penyidikan dan pastinya akan kita kembangkan dari soal perizinan yang dia punya,” pungkasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.