Polres Serang Kota Tangkap Pengedar Sabu

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Serang Kota berhasil amankan seorang pengedar Narkotika jenis Sabu berinisial R (27), disebuah rumah kontrakan dilingkungan Cimuncang Kelurahan Cimuncang Kecamatan Serang Kota, Selasa (12/02/ 2019).

Menurut Kasat Narkoba AKP AKP Wahyu Diana, tersangka ditangkap jajarannya di daerah rumah konterakannya di Cimuncang kota serang sekitar pukul delapan malam.

Bacaan Lainnya

“Pada saat ditangkap tersangka tidak menyimpan Barang Bukti alias BB,tetapi berdasarkan infut hand phone tersangka yang kita periksa, bisa terditeksi bahwa BB sudah dilempar atau disimpan oleh tersangka di beberapa tempat,” ujar Wahyu, Rabu (13/02/2019).

Tersangka cukup koperatif, terang Wahyu, pada saat diintrogasi oleh petugas, tersangka menunjukan Barang Barang yg sudah disimpaƱnya, dan alhasil petugas berhasil mengamankan tiga bungkus plastik narkotika jenis Sabu ditiga tempat.

“Dari hasil pengakuan tersangka, akhirnya ditemukan 3 (tiga) bungkus Plastik berisikan Narkotika Jenis Sabu, yang disimpan oleh tersangka di daerah cimuncang, Cilame dan daerah Kaliwadas Kota Serang,” terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersangka, lanjut Wahyu, tersangka mendapatkan Narkotika tersebut dari (RF) yang rencananya Narkotika tersebut diperuntukkan untuk dijual kembali.

“Untuk kepentingan penyidikan, Tersangka dan barang bukti saat ini di amankan di Sat Res Narkoba Polres Serang Kota guna dilakukan pengembangan,” tandasnya.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.