Polsek Karawaci Gelar Apel Pasukan Malam Takbir

  • Whatsapp
Apel gabungan malam takbir Idul Adha. (Foto:usdovivabanten.com)
Apel gabungan malam takbir Idul Adha. (Foto:usdovivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Personil gabungan dari jajaran Polsek Karawaci bersama jajaran Koramil serta SKPD Kota Tangerang melaksanakan apel gelar pasukan malam takbir di halaman Polsek Karawaci.

Sebanyak 84 personil gabungan yang terdiri dari Polri 47 personil, TNI 12 Personil, Satpol PP Kecamatan Karawaci 10 personil, dan Pokdarkamtibmas 15 personil, yang mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam takbir perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H yang dipimpin langsung Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, dalam apel pengamanan malam takbir ini untuk menjaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas, antisipasi pawai takbir dengan menggunakan kendaraan bak terbuka.

“Guna menjaga situasi aman dan kondusif kami adakan patroli gabungan,” ujarnya, Kamis (31/8/2017).

Selain pengamanan pada malam takbir kata Kapolsek, seluruh anggota melakukan monitoring dalam pembagian daging qurban pada hari Jumat 1 September 2017 nanti.

“Kami sebar keseluruh titik rawan di Kota Tangerang untuk mengamankan situasi dan esok harinya anggota kami sebar di tempat-tempat pembagian daging kurban,” pungkasnya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.