Polsek Karawaci Kembali Ringkus Pengedar Shabu

  • Whatsapp
Pengedar shabu di Kota Tangerang. (Foto : okta/vivabanten.com)
Pengedar shabu di Kota Tangerang. (Foto : okta/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Atas hasil penangkapan awal terhadap WP. Dari pengembangan, unit Reskrim Polsek Karawaci kembali berhasil meringkus satu pengedar lainnya di dekat lokasi penangkapan pertama, yaitu di Jalan Pati Unus Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 19:00 Wib.

Pelaku yang berhasil diamankan dalam pengembangan tersebut berinisial AJ (21) warga Kampung Uwung Girang, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Menurut Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim, bahwa penangkapan kepada pelaku AJ atas dasar pengembangan dari penangkapan sebelumnya yaitu pelaku WP.

“Dari hasil pengembangan tersebut, dari tangan pelaku kembali didapati Narkotika jenis Shabu dengan berat butto 1, 5 gram,” ujarnya.

Masih menurut Kapolsek, pelaku menyimpan barang haram tersebut di dalam bungkusan rokok dengan dilapisi plastik klip bening, yang rencananya akan dijual kepada seseorang.

“Dari hasil introgasi pelaku bahwa dirinya mengedarkan barang haram tersebut disekitaran Kota Tangerang, dan ia dapati dari seorang bandar yang identitasnya sudah diketahui,” ungkapnya.

Selain shabu pihak kepolisian juga menyita 1 unit handphone milik pelaku untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

“AJ dijerat dengan pasal 114 ayat 1 subs pasal 112 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Pelaku kini mendekam ditahanan mapolsek karawaci untuk dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya.(okta/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.