PPK Pinang Ajak Tokoh Agama Sosialisasikan Pilkada

  • Whatsapp

PPK Pinang sosialisasi pilkada

TANGERANG, (vivabanten.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) wilayah Kecamatan Pinang, sosialisasikan Pilkada Kota Tangerang, Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018, kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di aula kecamatan setempat.

Bacaan Lainnya

Ketua PPK Kecamatan Pinang, Supriyatna mengatakan, sosialisasi ini dalam rangka mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk membantu dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mensukseskan pilkada kota tangerang 2018.

“Salah satu permohonan kami kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat adalah ikut dalam mensosialisasikan pilkada kota tangerang ke masyarakat di lingkungan,” ucapnya.

Sementara Camat Pinang, M. Agun Djumhendi Junus mengatakan, pemilu ini merupakan musyawarah dalam menentukan seorang pemimpin atau pimpinan. Jika salah dalam memilih pemimpin, maka akan berdampak untuk semua.

“Maka dari itu, masyarakat dalam menentukan haknya jangan sampai salah dalam memilih pemimpin,” ujarnya.

Dirinya berharap agar masyarakat ikut partisipasi memberikan informasi yang seluas luasnya terkait pemilu.

“Ini merupakan hak kita semua untuk menentukan pemimpin kita. Jangan sampai hak kita tidak dipergunakan untuk menentukan pemimpin di pemilu nanti,” katanya. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.