PT. AP II Khitan 333 Anak Tidak Mampu

  • Whatsapp
SGM PT. Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta, Suryawan Wakan saat memberikan santunan kepada peserta yang dikhitan.
SGM PT. Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta, Suryawan Wakan saat memberikan santunan kepada peserta yang dikhitan.

TANGERANG, (vivabanten.com) – Sebanyak 333 anak di sekitar area bandara Soekarno-Hatta mendapatkan pelayanan khitanan massal, yang diselenggakaran oleh PT. Angkasa Pura II. Kegiatan khitanan massal tersebut digelar dalam rangka memperingati hari jadi Angkasa Pura yang ke 33 tahun.

SGM PT. Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta, Suryawan Wakan mengatakan, event sunatan massal tersebut merupakan salah satu kegiatan rangkaian peringatan HUT AP 2 yang ke 33. Dan kegiatan sunatan massal dilaksanakan di Rumah Sakit Sitanala Kota Tangerang, Rabu (02/08/2017).

Bacaan Lainnya

“Ini salah satu bentuk kepedulian manajemen kepada masyarakat di lingkungan Bandara Soekarno – Hatta. Sedikitnya ada 333 orang anak yang ikut dalam acara ini. Acara ini juga merupakan bagian dari program kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) kantor cabang utama Bandara Soetta,” ujarnya.

Dijelaskan Suryawan, kegiatan sunatan massal ini tidak dipungut biaya alias gratis. Adapun peserta sunatan massal diambil dari wilayah sekitar bandara yakni dari Kecamatan Teluk Naga, Kosambi, Benda, Neglasari dan Batu Ceper.

Operasi katarak

Selain sunatan massal, pihak AP 2 juga mengadakan operasi katarak bagi 33 orang dan cek kesehatan, kemudian pengobatan secara gratis.

“Selain kegiatan sunatan massal, kami juga melakukan kegiatan-kegiatan internal seperti kegiatan di terminal 3 yang bekerja sama dengan Dinas Pariwisata untuk merenovasi ruangan sekolah,” ucapnya.

Sementara itu Direktur Utama RS Sitanala, Ali Mukhtar mengungkapkan, kegiatan sunatan massal ini digelar berkat kerjasama yang baik antara PT. Angkasa Pura II dengan pihaknya rumah sakit.

“Ini merupakan kerjasama yang baik antara kedua belah pihak yang sudah terjalin. Kami menyiapkan alat dan tenaga medis untuk mendukung kegiatan sunatan massal ini,” tukasnya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.