Puluhan Botol Miras Diamankan Jajaran Polsek Karawaci

  • Whatsapp
Jajaran Polsek Karawaci saat menggelar operasi pekat. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Jajaran Polsek Karawaci saat menggelar operasi pekat. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Jajaran Polsek Karawaci dalam operasi cipta kondisi (Cipkon), berhasil menyita puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merk, dibeberapa warung jamu yang berada di wilayah Karawaci, Selasa (10/10/2017) dini hari.

Operasi tersebut digelar atas atensi dari Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, bekerja sama dengan Tramtib Kecamatan Karawaci dipimpin Kanit Sabhara AKP Subari.SH, dengan kekuatan 15 personil gabungan.

Kanit Sabhara, AKP. Subari mengatakan operasi pekat (penyakit masyarakat) digelar dengan sasaran pedagang minuman keras, guna mengantisipasi munculnya berbagai gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Karena dengan mengkonsumsi minuman keras akan menimbulkan berbagai jenis kejahatan, seperti keributan dan gangguan kamtibmas lainnya, sehingga berakibat masyarakat jadi terganggu,” ujarnya.

Dalam operasi tersebut, berhasil menyita sebanyak 29 botol miras dengan berbagai merk dari empat titik, di wilayah hukum Polsek Karawaci.

“Selain itu, pihaknya juga memberikan teguran kepada pemilik warung, supaya tidak memperjual belikan minuman beralkohol tersebut, karena dapat merugikan, baik untuk dirinya pribadi maupun masyarakat sekitar,” ucapnya.

Subari juga menegaskan, operasi Pekat tersebut akan terus digelar dengan terus menggandeng Trantib Kecamatan, agar hasil yang didapatkan lebih maksimal, sehingga, dapat menanggulangi berbagai hal-hal yang tidak diinginkan.

“Apalagi untuk menjaga Motto Kota Tangerang Kota Akhlakul Karimah. Karena dengan berakhlak baik, mudah-mudahan masyarakat Kota Tangerang terbebas dari pengaruh minuman keras dan juga narkoba,” pungkasnya.(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.