Puluhan Warga Sindangmulya Hadiri Rapat SUTT

  • Whatsapp
Warga Sindangmulya Hadiri Rapat SUTT
Kegiatan penyampaian SUTT di desa Sindangmulya.

LEBAK, (vivabanten.com) – Puluhan warga masyarakat Desa Sindangmulya Kecamatan Maja Kabupaten Lebak menghadiri kegiatan penyampaian nilai konpensasi atas tanaman, tanah, dan bangunan yang dilintasi oleh jalur right of way (row) untuk pembangunan transmisi SUTT 150 KV Bunar Baru- Rangkasbitung II, Selasa (21/1/2020).

Candra Bagian Pertanahan UPP 1 Serang, mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan penyampaian kepada warga masyarakat yang terkena jalur SUTT.

“Ya hari ini kita menyampaikan dua desa yakni Sindangmulya dan Buyutmekar. Untuk besok, kita rencana desa Parungsari dan Desa Ciuyah, dan ini merupakan tahap awal,” ujar Candra.

Menurut Candra, kegiatan ini untuk aliran listrik dari Ona menuju Bunar Baru.”Kita targetkan tahun 2020 ini selesai,” katanya.

Sementara itu Hj. Nani Permana kades Sindangmulya menyambut baik akan kegiatan tersebut. “Mudah-mudahan berjalan lancar tidak ada kendala. Dan saya berharap semua pihak dapat menerima apapun yang telah disepakati dalam kegiatan ini,” tandasnya. (kho/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.