PWI Kota Tangerang Kurban Tujuh Ekor Kambing

  • Whatsapp
Ketua Panitia Kurban, Jojo Sudirjo saat menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Ketua PWI Kota Tangerang, Muhammad Fahmi. (Foto : vivabanten.com)
Ketua Panitia Kurban, Jojo Sudirjo saat menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Ketua PWI Kota Tangerang, Muhammad Fahmi. (Foto : vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com)- PWI Kota Tangerang, tahun ini kembali menyalurkan hewan kurban. Penyembelihan dan penyaluran hewan kurban dilakukan di sekretariat PWI jalan TMP Taruna nomor 5, Kota Tangerang, Jumat, (1/9/17).

Ketua PWI Kota Tangerang, Muhammad Fahmi mengatakan, penyembelihan dan penyaluran hewan kurban sebagai bentuk kepedulian terhadap dhuafa dan fkir miskin. Kegiatan rutin dilakukan oleh PWI Kota Tangerang setiap tahun.

“Kami keluarga besar PWI Kota Tangerang, mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1438 hijriah. Semoga apa yang PWI Kota Tangerang lakukan dapat betmanfaat bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara ketua panitia kurban PWI Kota Tangerang Jojo Sudirjo mengatakan, penyembelihan dan penyaluran hewan kurban oleh PWI berkat kerja sama dengan berbagai instansi di Kota Tangerang. Untuk Idul Adha 1438 Hijriah kali ini, Pwi Kota Tangerang menyembelih sebanyak tujuh ekor kambing.

Dari tujuh ekor kambing yang disembelih akan dibagikan kepada sekitar 110 orang yang dianggap layak untuk menerima. Untuk pemotongan hewan kurban panitia telah meminta bantuan dari pemotong yang telah memenuhi syarat syar’i.

“Kami mengucapkan banyak terima masih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan kurban di PWI Kota Tangerang. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi yang membutuhkan dan dapat terus dilakukan pada tahun-tahun mendatang,” ujar Jojo.(mukhyi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.