PWI Kota Tangerang Salurkan Donasi Bagi Korban Banjir

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang, ikut andil menyalurkan donasi bagi korban terdampak banjir di Kota Tangerang, Rabu (8/1/2020).

Penyaluran bantuan bagi korban banjir dipimpin Wakil Ketua PWI Kota Tangerang, Ayu Kartini didampingi Sekretaris, Abdul Aziz dan anggota PWI lainnya ke warga di Kelurahan Panunggangan Barat.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua PWI Kota Tangerang, Ayu Kartini mengatakan, bantuan hasil donasi dari anggota dan donator tersebut berupa, Mie instan, susu, air mineral, popok bayi, pembalut wanita dan kebutuhan pokok lainnya.

“Ini bentuk kepedulian kami para anggota jurnalis yang tergabung dalam PWI Kota Tangerang, untuk dapat meringankan beban para korban bencana banjir,” ujar Ayu kepada wartawan.

Ayu berharap pemberian bantuan sembako bagi terdampak banjir ini, dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan para korban bencana banjir di wilayah Kelurahan Panunggangan Barat.

Semantara itu, Sekretaris PWI Kota Tangerang, Abdul Aziz menambahkan, hasil donasi yang telah terkumpul dari anggota PWI dan donatur ini bisa disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir.

“Kami sangat bersyukur karena PWI Kota Tangerang, bisa ikut andil dalam meringankan beban warga yang terdampak banjir. Kami para jurnalis, juga peduli dengan saudara-saudara kita yang terkena banjir. Mudah-mudahan kegiatan kemanusiaan ini terus terjaga dengan baik,” pungkasnya. (jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.