Ratusan Kendaraan Motor Ditertibkan Petugas Dishub

  • Whatsapp
Petugas Dishub Kota Tangerang saat menertibkan parkir sembarangan. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Petugas Dishub Kota Tangerang saat menertibkan parkir sembarangan. (Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang terus berupaya untuk mengurangi kemacetan lalu lintas dan parkir di sembarang tempat yang ada di wilayah Kota Tangerang, dan dari bulan Agustus sampai saat ini Dishub sudah melakukan penindakan dalam bentuk penilangan kepada 158 kendaraan roda 4 dan 2.

Berbagai pembinaan dan sosialisasi telah dilakukan Dishub Kota Tangerang terkait Peraturan Walikota No. 34 tahun 2017 terkait pengawasan dan pengendalian parkir kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan Perwal No. 34 tahun 2017, kami akan terus melakukan penertiban bagi pengendara yang melanggar rambu-rambu lalu lintas dan parkir di sembarang tempat,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman, Jumat (20/10/2017).

Saeful juga mengatakan saat ini pihaknya bekerjasama dengan Garnisun, PM, TNI dan unsur Polri yang telah melakukan penguncian, pemindahan ataupun pengembosan terhadap ratusan kendaraan yang tidak mematuhi peraturan.

Dari bulan Agustus sampai saat ini kita sudah melakukan penindakan dalam bentuk penilangan kepada 158 kendaraan roda 4 dan 2, sementara untuk pencabutan pentil ada sekitar 350 kendaraan roda 4 dan 2.

Diantaranya ada juga dari unsur pegawai lingkup Pemkot Tangerang untuk kendaraan roda empat sebanyak 4 kendaraan dan kendaraan roda dua 16 kendaraan,” paparnya.

Dalam Apel pagi, dirinya berharap agar para pegawai bisa menjadi sebagai pelopor tertib berlalulintas. Saat ini fokus penertiban baru dilakukan di lima titik, yaitu Stasiun Tanah Tinggi, Pasar Babakan, Jalan Perintis Kemerdekaan, depan Mall Tangcity, dan belakang Mall Tangcity dan ke depan akan terus dikembangkan ke lokasi lainnya. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.