Razia Gabungan Amankan Wanita Penghibur dan Miras

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Aksi kejar-kejaran antara petugas dan wanita hiburan malam terjadi saat petugas gabungan dari polisi, TNI dan Satuan Pamong Praja Kabupaten Serang lakukan razia, Selasa (11/12/2018) malam.

Para pengunjung dan wanita penghibur tersebut kocar-kacir saat mengetahui kedatangan petugas yang datang tiba-tiba tampa disadari oleh mereka yang sedang asyik menikmati suasana.

Bacaan Lainnya

“Giat Ini kita lakukan dalam cipta kondisi diwilayah Kabupaten Serang, terkait maraknya wanita penghibur dan maraknya peredaran miras,” ujar Huleli Asyikin Kepala SatpolPP Kabupaten Serang.

Menurut Huleli, dari dua tempat hiburan dan satu kos-kosan di wilayah Cikande Kabupaten Serang, petugas berhasil mengamankan 10 wanita penghibur dan puluhan botol miras berbagai merk dari tempat hiburan King Oloan Cimiung.

“Kita amankan sepuluh wanita penghibur dan puluhan botol miras dari razia ini, dari tempat hiburan King Oloan di daerah Cimiung dan tempat hiburan Moroseneng di daerah Cisait, serta tempat kos-kosan di Cikande,” jelasnya.

Untuk selanjutnya sambung Hulaeli, belasan wanita yang terjaring razia akan diserahkan petugas ke kantor Dinas Sosial Kabupaten Serang, guna dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Kita akan serahkan pada Dinsos, sedangkan untuk miras kita lakukan pemusnahan,” pungkasnya. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.