Reses Golkar Hasilkan Kepuasan Masyarakat Pondok Aren

  • Whatsapp

Kawasan Pondok Aren

TANGSEL, (vivabanten.com) – Kawasan Pondok Aren sudah terlihat nyaman dan indah dipandang mata, aspirasi warga khususnya Kelurahan Pondok Aren yang diharapkan selama ini soal jalan mulus tanpa banjir dan berlubang sudah terpenuhi dengan baik.

Akibat reses yang dilakukan oleh politisi golkar Mursidi, warga sangat senang dan menyambut baik hasil pekerjaan yang diprogram oleh wakil rakyat tersebut hasilnya seluruh jalan di kelurahan Pondok Aren menjadi sangat baik pemeliharaannya.

“Bicara pembangunan tentunya semua harapan warga sama yaitu bisa menikmati dan menerimanya dengan baik termasuk pelayanan yang dianggap masih kurang dan perlu digenjot lagi sebab pelayanan publik adalah utama,” ujar Mursidi kepada wartawan, Rabu (17/1/2018) dikediamannya.

Dirinya pun bisa dipinjamkan jika dia sudah sangat bagus, namun sesalnya walikota sudah buka kencang kepala SKPD nya masih stagnan, matif tidak begitu

“Pejabat itu pelayan masyarakat alangkah naif jika pejabat maunya buka terus, ini sudah zaman sekarang semua birokrasi ditangsel harus lebih baik dari sekarang,” tukasnya.

Terpisah, Ali Akbar selaku Kasie Pemeliharaan dan Perawatan Jalan dan Jembatan, membenarkannya, realisasi peningkatan jalan raya Pondok Aren dilakukan atas anggota DPRD Tangsel komisi 4 saat reses pada tahun 2014.

“Peningkatan jalan raya Pondok Aren sepanjang 1,5 kilometer itu merupakan pengalaman dan anggota DPRD Tangsel komisi 4, Mursidi kepada Dinas PU Bina Marga,” katanya. (Diaz / jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.