Sachrudin Minta HMI Sejalan dengan Tujuan Pemkot Tangerang

  • Whatsapp

TANGERANG (vivabanten.com) – Ketua dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang Raya Periode 1442-1443 H/2020-2021 M yang berlokasi di Pendopo Bupati Tangerang dilantik, Sabtu (07/11/2020).

Hadir dalam acara pelantikan pengurus HMI Tangerang Raya tersebut, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin.

Bacaan Lainnya

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengatakan, diirnya mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus HMI yang telah dilantik. Sachrudin berharap semoga dapat bertanggungjawab dengan tugas dan kewajibannya.

“Semoga amanat menjalankan tugas demi terwujudnya Islam rahmatan lil’alamin yang bertanggungjawab atas terciptanya masyarakat Tangerang Raya yang diridho Allah SWT,” ujar Sachrudin.

Menurut Sachrudin, kehadiran HMI ini diharapkan dapat sejalan dengan tujuan Pemerintah Kota Tangerang yaitu bersatu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang.

“Kita bersama-sama bersinergi memberikan contoh yang baik dan membantu dalam menyelesaikan persoalan yang telah terjadi ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Seperti persoalan Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung di Kota Tangerang. Sachrudin menegaskan agar HMI dapat turut serta mencari solusi untuk mencegah terjadinya peningkatan kasus COVID-19.

“Kita sama-sama berdiskusi cari solusi, langkah apa yang harus dilakukan untuk memutuskan mata rantai penularan COVID-19,” tegas Sachrudin.

Ketua Umum HMI Cabang Tangerang Raya, Ahmad Izat Jazuli mengatakan, setelah kepengurusan ini dilantik tentunya ini menjadi sebuah amanah yang harus dijalankan. Dia pun menegaskan akan terus berpartisipasi dan bersinergi dalam pembangunan daerah, terkhusus Tangerang Raya.

“Kita akan bersinergi, namun kita terus kritis mengawal kebijakan-kebijakan Pemerintah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan,” kata Izat.

Berikut susunan pengurus HMI Cabang Tangerang Raya Periode 1442-1443 H / 2020-2021.

Ketua Umum : Ahmad Izat Jazuli

Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi : Agung Satrio T

Ketua Bidang Intelektual dan Budaya : Sinta Eka Marlina

Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemasyarakatan : Eko Marhen

Sekretaris Umum : Roni Andrian Dwi Putra

Sekretaris Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi : Afdel Syahril

Sekretaris Bidang Intelektual dan Budaya : Tarichul Hayat

Sekretaris Bidang Perguruan Tinggi Kemasyarakatan : Ahmad Juani

Bendahara Umum : Dayang Sari.(ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.