Sadis, Suami Bunuh Istri dan Dua Anak

  • Whatsapp
Tiga jenazah istri dan dua orang anaknya yang dibunug suami dan ayahnya. (Foto : usdo/okta/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) -Pembunuhan sadis terjadi di Perum Graha Sienna 1 RT 002/006 Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017).

Seorang suami tega membunuh istri dan dua anaknya sendiri. Suami tersebut bernama Lukman Nurdin Hidayat (40). Pria kelahiran Magelang ini membabi buta menghabisi nyawa istrinya, Ana (37) serta kedua anaknya Syifa Syakilla (9) dan Carisa Humaira (3).

Informasi yang dihimpun, pada pukul 19.30 Wib, datang seorang laki laki melapor ke SPK Polsek Panongan mengaku telah membunuh istri dan kedua anak.

Mendapat laporan tersebut, selanjutnya petugas yang dipimpin Kapolsek Panongan langsung melakukan pengecekan ke TKP.

Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif membenarkan insiden dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh suami terhadap istri dan dua anaknya tersebut.

Ya benar, kasusnya masih kami selidiki, singkat Kapolres.

Saat ini pelaku yang diduga suaminya sendiri sudah menyerahkan diri ke petugas kepolisian dan dilakukan pemeriksaan terkait pembunuhan yang dilakukannya.

Kami masih periksa pelaku untuk mengetahui motif kenapa bisa melakukan hal setega itu, paparnya.

Saat ini para korban sudah dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang. Dari tempat kejadian petugas mengamankan barang bukti satu bilah pisau terdapat bercak darah, satu batang besi, satu potong sajadah dan mukenah. (okta/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.