Samawi Banten Siap Dukung Jokowi Kembali Jadi Presiden

  • Whatsapp

TANGERANG (vivabaten.com) – Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) menggelar deklarasi dan konsolidasi untuk mensatukan visi dan misi mendukung Jokowi pada Pilpres mendatang, kegiatan tersebut digelar di Hotel Horison Grand Serpong, Jalan MH.Thamrin Panunggangan Utara, Kebon Nanas, Pinang, Tangerang, Banten Sabtu, (09/06/2018).

Bacaan Lainnya

Konsolidasi dan deklarasi yang dihadiri Subandi Musbah (WakorNas), Muhfrod Thama (Korwil Banten), Pimpinan Pondok Pesantren (PonPes) Nahdatul Ulum Wilayah Kresek KH. Imaduddin Usman dan juga dihadiri puluhan bakal calon anggota SAMAWI se- wilayah Banten.

Pimpinan Pondok Pesantren Nahdatul Ulum, KH.Imaduddin Usman mengatakan, pihaknya selaku Ulama-ulama muda dan santri-santri di Banten siap mendukung dibentuknya SAMAWI di wilayah Provinsi Banten.

“Kami siap mendukung penuh gagasan-gagasan Samawi dan bersama-sama berjuang demi mencegah perpecahan yang diakibatkan oleh berita hoax yang terjadi untuk meluruskan masyarakat, agar mendapatkan informasi yang sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya,” ujar Imadudin Usman.

Menurut Imadudin, konsolidasi dan deklarasi tersebut sebagai bentuk atas keprihatinan dirinya dan ulama-ulama muda di Banten karena banyak berita-berita hoax yang terjadi di media sosial dan juga yang berkaitan ajaran agama ahli Sunah Wal Jama’ah.

“Kami bersama teman-teman ulama muda lainnya, siap memberikan pencerahan kepada masyarakat, agar tidak mudah menerima berita-berita atau issu-issu yang belum jelas sumbernya,” tegasnya.

Sementara itu, Wakornas SAMAWI, Subandi Misbah mengungkapkan, dirinya berharap para imam muda di Provinsi Banten ini bisa bersatu padu untuk mendukung Jokowi agar tidak lagi adanya hoax-hoax yang menyudutkan beliau.

“Kami berharap para ulama muda di Banten bersatu, untuk mendukung Jokowi dari issu-issu berita hoax yang menyudutkan dia,” tukasnya.

Korwil Samawi Banten, Muhfrod Thama menambahkan, menangkis isu-isu hoax itu penting tapi yang lebih penting adalah bagaimana mengkonsolidasi jaringan solidaritas ulama muda ini sampai bisa memenangkan Jokowi untuk periode berikutnya.

“Kami siap dukung Jokowi untuk.kembali menjadi presiden RI untuk periode berikutnya,” pungkasnya.(indra/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.