Sambut HUT Korpri Ke 50, Pemkot Tangerang Santuni 3.236 Anak Yatim

  • Whatsapp
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memberikan santunan kepada anak yatim.

KOTA TANGERANG, (vivabanten.com) – Pemerintah Kota Tangerang melakukan kegiatan santunan anak yatim secara serentak di 13 Kecamatan dan 104 Kelurahan se – Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut, dalam rangka menyambut HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke – 50 Tahun yang jatuh pada tanggal 29 November 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman serta beberapa kepala OPD Pemerintah Kota Tangerang memberikan santunan langsung kepada anak yatim di Yayasan Putra Asih Tangerang, Rabu (17/11/2021).

“Alhamdulillah, Korps Pegawai Republik Indonesia, Korpri Kota Tangerang sebentar lagi berusia 50 Tahun dalam mengabdi kepada Kota Tangerang dan Masyarakatnya,” ujar Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Arief berharap dengan umur yang masih muda ini bisa terus mengabdi kepada Negara terlebih kepada Kota Tangerang dan bisa menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Dengan sedikit santunan yang kami berikan, semoga adik – adik ikhlas dan mendoakan kami agar Korpri Kota Tangerang bisa lebih profesional, berintegritas dan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Arief saat memberikan sambutan dihadapan anak – anak yatim.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menjelaskan, kegiatan santunan ini dilakukan serentak oleh seluruh OPD Pemerintah Kota Tangerang dengan memberikan santunan sebanyak 3.236 paket sembako kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

“Sementara ada dua yayasan yatim piatu yang kita berikan santunan di Kecamatan Tangerang dan Kecamatan Larangan, sisanya langsung didistribusikan kepada warga yang berada di lingkungan oleh OPD – OPD sesuai binaan wilayahnya,” tukas Herman.(ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.