Sat ResNarkoba Musnahkan Barang Bukti Shabu 400 Gram

  • Whatsapp
Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan didampingi kepala BNN dan ketua MUI Kota Tangerang saat memusnahkan Shabu.(Foto : usdo/vivabanten.com)
Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan didampingi kepala BNN dan ketua MUI Kota Tangerang saat memusnahkan Shabu.(Foto : usdo/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, musnahkan barang bukti penangkapan shabu seberat 400 gram, dihalaman Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (5/9/2017).

Pemusnahan tersebut dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, dan disaksikan Kepala BNN Kota Tangerang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Haryy Kurniawan mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan merupakan barang sitaan dari penangkapan bandar yang merupakan residivis dan telah ditembak mati oleh anggota.

Shabu yang akan dimusnahkan seberat 395 Gram Bruto dan sisanya disisikah untuk barang bukti saat sidang para pelaku (S), (A), dan tersangka T (HT) di Pengadilan.

“T (HT) merupakan salah satu pelaku yang tewas saat dilakukan penangkapan, yang mana HT melakukan perlawanan hingga diambil tindakan tegas oleh anggota,” ujar Harry.

Dia juga sangat mengapresiasi keberhasilan anggota, bisa menangkap para pelaku berserta Barang bukti yang jumlahnya lumayan fantastis.

“Penangkapan shabu seberat 400 gram ini, dapat menyelamatkan sebanyak 4 ribu jiwa dari penyalah gunaan Narkoba. Dan menegaskan, pihaknya pun akan terus gencar melakukan penyelidikan, sehingga generasi anak bangsa dapat terselamatkan,” ucapnya.

Harry Kurniawan juga menghimbau kepada masyarakat, jika mengetahui adanya peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, agar segera diinformasikan ke pihak Kepolisian untuk ditindak lanjuti. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.