Satpam Perumahan Dibacok Sekelompok Pemuda

  • Whatsapp

Seorang satpam luka dibacok

TANGERANG, (vivabanten.com) – Seorang satpam Perumahan Kavling Pemda dibacok oleh sekelompok pemuda saat bertugas di Perumahan Kavling Pemda, Perum, Kota Tangerang, hingga mengalami luka serius dibagian kaki kiri hingga dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Karawaci, Kamis (1/2/2018) dini hari.

Korban Abdi Prayoga Sakti (21) petugas Keamanan di sekitar komplek tersebut ambruk setelah dibacok. Korban mengalami luka di paha kiri. Dia menuturkan, insiden tersebut bermula saat dirinya sedang berjaga. Tiba-tiba dia didatangi oleh tiga orang pemuda.

“Satu orang nanya, lihat orang pakai motor mio biru masuk sini tidak, dengan nada yang kasar. Terus saya jawab ga lihat. Kemudian mereka masuk dengan menggeberkan suara motornya. Saya pikir tidak ada masalah lagi, saat saya melakukan patroli, tiba – tiba mereka bertiga langsung datang sambil membawa sajam jenis Celurit dan pisau mengeroyok saya hingga saya terluka di bagian paha dan dengkul kaki kiri”, ucapnya.

Yoga mengatakan, Merasa terpojok, dia kemudian berlari hingga akhirnya ditolong oleh pedagang kopi. Usai membacok, pelaku langsung kabur. Atas kejadian itu, korban pun langsung dilarikan ke RS Sari Asih, Karawaci guna perawatan medis.

Sementara, berdasarkan laporan dari warga, pihak kepolisian Polsek Jatiuwung langsung melakukan olah TKP dan periksa para saksi – saksi dilapangan, dengan adanya rekaman cctv di pos satpam pintu masuk perumahan tersebut.

Menurut Ngadiman (63) saksi dilokasi kejadian mengatakan, korban langsung dikeroyok oleh tiga orang yang tidak dikenal membawa sajam jenis celurit dan pisau, kemudian mereka membabi buta mengejar korban hingga masuk kedalam warung kopi sampe jatuh.

“Atas kejadian itu, Korban mengalami luka sabetan sajam dibagian paha dan dengkul kaki kiri,” katanya.

Sementara, berdasarkan rekaman cctv pos satpam, bahwa pelaku berjumlah tiga orang kini dalam pengejaran pihak kepolisian. (usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.