Satpol PP Razia Ratusan Botol Miras

  • Whatsapp

Satpol PP Razia Miras
TANGERANG, (vivabanten.com), – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar operasi penegakkan Perda nomor 7 Tahun 2005, tentang pelarangan dan penjualan minuman beralkohol di wilayah Kota Tangerang, Jumat (19/1/2018).

Kabid Tibumtram Satpol PP Kota Tangerang, Gufron Falfeli mengatakan, pihaknya mengerahkan 13 Personel Satpol PP yang dimulai dari pukul 14.30 WIB dan selesai pukul 17.30 WIB. Operasi selama tiga jam kali ini menyasar tiga kecamatan yaitu Kecamatan Jatiuwung, Periuk dan Kecamatan Cibodas.

“Kami melakukan operasi sebagai penegakkan Perda yang sudah ditetapkan. Dan kami sudah mempunyai target operasi yang kami akan tangkap,” ujar Gufron.

Menurut Gufron, dari hasil operasi tersebut menambah banyak saja botol minuman ber alkohol yang disita oleh Satpol PP Kota Tangerang dengan berbagai macam jenis.

“Hasil operasi di tiga kecamatan, kami mendapatkan 132 botol minuman beralkohol dengan berbagai macam jenis dan merek. Dan ini akan kami simpan di gudang. Jika sudah saatnya akan kami musnahkan dengan cara di lindas dengan alat berat,” tandasnya.(lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.