Satpol PP Sidang Tipiring 56 PKL

  • Whatsapp
Kabid Gakumda, Kaonang saat menyaksikan sidang tipiring. (Foto : mukhyi/vivabanten.com)
Kabid Gakumda, Kaonang saat menyaksikan sidang tipiring. (Foto : mukhyi/vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Satpol PP Kota Tangerang menggelar sidang tindak pidana ringan (Tipiring) di Aula Kelurahan Karang Tengah, Selasa (26/9/2017). Lokasi ini pertama kali dilakukan dalam rangka mendekatkan para pelanggar Perda agar mau datang.

Pelaksanaan sidang Tipiring diawali apel yang dipimpin Kabid Gakumda dilanjut untuk mengamankan pelanggar perda saat disidangkan. Sidang sendiri dipimpin hakim Hasanuddin dengan jaksa Agus Kurniawan dan unsur Reskrim Polres Metro Tangerang Kota.

Bacaan Lainnya

“Ada 56 pelanggar yang kita sidangkan tipiring. Semuanya PKL yang ditertibkan dibeberapa tempat seperti bahu Jl Hos Cokroaminoto, greenlake dan lainnya,” ujar Kabid Gakumda Kaonang.

Namun, dari 56 PKL yang akan disidangkan, hanya 52 PKL yang hadir, sedangkan 4 PKL tidak hadir. Menurut Kaonang, pihaknya juga melibatkan unsur Trantib Kecamatan Karang Tengah untuk menghadirkan para pelanggar.

“Kami akan terus menerus maksimalkan sidang tipiring dengan lokasi yang berpindah pindah mendekatkan pelanggar perda agar lebih efektif status pelanggar jelas dan membuat jera pelanggar,” tandasnya.(mukhyi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.