Satpol PP Sita 358 Miras di Dua Kecamatan

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Satuan Pol PP Kota Tangerang kembali menggelar razia gabungan.bersama TNI dan Polri di Kecamatan Pinang dan Kecamatan Tangerang, Jumat (09/03/2018).

Bacaan Lainnya

Operasi penegakan Peraturan Daerah no. 7 tahun 2005 tentang pelarangan pengedaran dan penjualan minuman beralkohol di wilayah Kota Tangerang tersebut, menyita ribuan botol miras berbagai merk.

Kepala Bidang TibumTram Sat Pol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli mengatakan, razia miras kali ini difokuskan di dua kecamatan yakni kecamatan Pinang dan Tangerang.

Menurut Ghufron, pada razia tersebut petugas mengamankan 203 minuman keras beralkohol berbagai merk yang disita dari salah satu rumah kontrakan di Jalan Warung Mangga Kelurahan Penunggangan Kecamatan Pinang.

“Rumah kontrakan ini dijadikan gudang penyimpanan minuman beralkohol, milik salah seorang tukang jamu. Disini petugas menyita 203 botol miras,” ujar Ghufron.

Ghufron menjelaskan, setelah melakukan razia di Kecamatan Pinang kemudian dilanjutkan ke Kecamatan Tangerang pada 20:00.Wib dibantu dari unsur TNI/Polri menyisir dan kembali petugas mengamankan 155 botol Miras di warung Lamongan Jalan Bypass Sudirman Kelurahan Buaran Indah.

“Hasil razia gabungan di dua kecamatan ini, Kami menyita 358 botol minuman beralkohol berbagai barang bukti. Sementara para pelanggar miras ini nanti akan dilakukan sidang tipiring,” pungkasnya. (indra/usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.