Satpol PP Tertibkan PKL Di Taman Royal 2

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang kembali tertibkan pedagang kaki lima (PKL), yang berjualan di taman Komplek Perumahan Taman Royal 2, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (19/10/2017).

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Gakumda Satpol PP Kota Tangerang, Kaonang mengatakan, penertiban PKL tersebut berdasarkan laporan dari warga sekitar, bahwa di Taman Perumahan Taman Royal 2 ada pedagang yang berjualan diatas lahan taman.

“Sebelumnya ada laporan dari warga, bahwa di dalam taman ada pedagang dan kami langsung lakukan penertiban,” ujar Kaonang.

Menurut Kaonang, selain melakukan penertiban pihaknya juga memberikan teguran kepada semua PKL yang berlokasi di sepanjang trotoar depan Pasar Induk Tanah Tinggi.

“Setelah penertiban ini kami akan pantau lagi, jangan-jangan mereka kembali berjualan di tempat yang dilarang. Jika masih ada akan kita berikan sanksi,” tegas Kaonang.

Masih menurut Kaonang, para PKL yang berjualan di lahan fasos fasum Perumahan Taman Royal 2, dipungut biaya lapak sebesar 300 ribu hingga 500 ribu per bulan oleh oknum warga sekitar.(usdo/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.