Sebanyak 3.181 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Sebanyak 3.181 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/11).

Wisuda ke-10 tersebut terbagi dalam tiga sesi wisuda dimana sesi pertama dimulai pada pukul 07.30 WIB, sesi kedua pukul 14.00 WIB dan sesi ketiga pada pukul 19.00 WIB. Ribuan mahasiswa tersebut berasal dari 8 fakultas diantaranya fakultas ekonomi, akademi kebidanan, mesin, hukum, dan pascasarjana.

Bacaan Lainnya

“Mahasiswa yang diwisuda lebih banyak dari fakultas ekonomi,” ujar Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Ahmad Badawi.

Menurut Badawi, dirinya berpesan kepada mahasiswa yang diwisuda agar mampu mengamalkan ilmu yang didapatnya selama berkualiah di UMT. “Diharapkan dapat bermanfaat untuk dirinya, keluarganya dan masyarakat,” ucapnya.

Menurut Badawi yang berbeda dari lulusan tahun ini adalah adanya sertifikat bahasa inggris yang didapat bahasiswa setelah mengikuti pendidikan bahasa dari Universitas Holmesglen Australia.

“Kita kerja sama dengan pihak asing, salah satunya Holmesglen. Mahasiswa wajib ikut kelas bahasa sebagai syarat mengikuti ujian skripsi,” katanya.

UMT juga tengah meningkatkan fasilitas belajar mengajar dengan membangun gedung baru seringgi 19 lantai di Cikokol. Selain itu akan dibuka juga jurusan baru untuk program pascasarna meliputi jurusan ekonomi syariah, hukum dan komunikasi. “Kemungkinan tahun 2020 akan terealisasi,” pungkasnya.(jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.