SehatQ Buka Sentra Vaksinasi Booster di Transmart Cilandak


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

VIVABANTEN.COM, (JAKARTA) – Salah satu perusahaan telemedicine Indonesia, SehatQ, kembali menggelar sentra vaksinasi booster Covid-19 di pusat perbelanjaan Transmart Cilandak, Jakarta, Selasa (08/03/2022).

Kali ini, vaksinasi ditujukan bagi masyarakat usia 18 tahun ke atas dan lansia yang ingin mendapatkan vaksinasi ketiga atau booster.

Bacaan Lainnya

Sentra vaksinasi ini juga mendapatkan dukungan dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Puskesmas Pasar Minggu.

Program sentra vaksinasi kali ini diadakan untuk memberikan perlindungan ekstra bagi
masyarakat terhadap virus. Pemberian vaksin booster diharapkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh saat melawan infeksi virus Covid-19.

Vaksin yang akan digunakan dalam sentra vaksinasi kali ini berasal dari jenis Astrazeneca dan Pfizer.

Pada pelaksanaan sentra vaksinasi yang dilakukan pada tanggal 8 – 12 Maret ini, SehatQ menargetkan 1.000 peserta. Dalam program pemberian vaksin ini SehatQ juga bekerja sama dengan brand Aqua.

SehatQ hadir lewat layanan yang diberikan pada peserta, mulai dari tahap pendaftaran online,
menghadirkan tenaga kesehatan sebagai vaksinator, hingga layanan konsultasi online dengan dokter, setelah vaksinasi.

Selain mengingatkan pentingnya mendapatkan vaksin Covid-19, SehatQ bersama AQUA mengingatkan masyarakat untuk terus memenuhi kecukupan hidrasi guna membantu kesehatan tubuh di masa pandemi ini.

VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto, mengatakan, sejak pandemi
Covid-19 terjadi di Indonesia, AQUA terus berkomitmen mendukung pemerintah dalam menjalankan berbagai upaya pemulihan serta membantu meningkatkan kesehatan
masyarakat.

“Selama ini, AQUA telah menjadi mitra hidrasi seluruh masyarakat Indonesia dengan menghadirkan hidrasi sehat lewat air mineral berkualitas. Sejak awal tahun 2021, AQUA mempertegas komitmennya untuk membantu memelihara kesehatan masyarakat dengan menjadi mitra resmi pemerintah dan sejumlah mitra lain dalam pelaksanaan kegiatan
vaksinasi, tercatat hingga saat ini kami telah memfasilitasi 147 sentra vaksin, di 28 kota dengan cakupan sekitar 2,1 juta penerima vaksin,” ujar Vera Galuh.

“Hidrasi merupakan salah satu hal yang penting bagi kesehatan masyarakat. Mengkonsumsi air mineral dalam jumlah yang memadai, memiliki manfaat yang besar untuk membantu fungsi dan sistem organ tubuh seperti jantung, otak, dan otot dapat berjalan dengan baik,” imbuh Vera.

Keikutsertaan brand AQUA dalam program sentra vaksinasi booster ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan bagi pemerintah dan masyarakat untuk menanggulangi pandemi.

Untuk mengikuti program vaksinasi ini masyarakat bisa melakukan pendaftaran atau booking lewat aplikasi SehatQ sebelum datang ke lokasi.(*/joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *