Sekda Tangsel Dinilai Minim Prestasi

  • Whatsapp

Sekda Tangsel Minim Prestasi

TANGERANG, (vivabanten.com) – Dilematis jika disebut tokoh masyarakat atau orang nomor satu di birokrasi tapi nihil prestasi, padahal masyarakat menilai jabatan itu amanah dan pejabat adalah pelayan publik jika dianggap tak punya prestasi sama sekali tentunya menjadi buah bibir dan sorotan publik.

Anggota DPRD Tangerang Selatan F-Golkar, Mursidi Ilyas mengatakan, kriteria keberhasilan yang sudah dicapai oleh Sekda Tangsel bahkan katanya, belum ada prestasi yang bisa dilihat.

“Setiap orang bisa bicara besar, dan berangan setinggi langit, tapi sebelum itu ukur dahulu kemampuannya, kalau cuma ngomong anak kecil juga bisa ngomong,” ujarnya.

Menurut Mursidi, lebih baik lihat kemampuan sendiri jangan banyak angan-angan. Jangan hanya bermodal jargon putra daerah tapi nihil prestasi.

Senada diungkapkan, Suryadi Ni’an anggota DPRD Provinsi Banten F-Nasdem mengatakan, sekda tidak memiliki kecakapan dalam berbirokrasi.

“Kalau saya tidak kotomi orang mana-mana,¬†urus kota dulu dengan baik jangan dicolongin melulu diem bae modal jargon putra daerah nihil kerja nyatanya buat apa didukung,” ucap Suryadi Nian.

Sementara itu sekda Tangsel, Muhammad ketika dikonfirmasi melalui selulernya menjelaskan jika sekda hanya seorang staf walikota dan ikuti aturan walikota saja.

“Saya hanya staf, sekali lagi saya sebut hanya staf walikota dan tidak bisa buat kebijakan, lagian jika mau paham soal tupoksi saya silakan belajar administrasi pemerintahan,” tukasnya.(diaz/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.