Seleksi Dirut dan Dirtek Perumda Tirta Benteng Telah Dibuka, Berikut Cara Daftarnya


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/vivabant/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

KOTA TANGERANG, (VIVABANTEN.COM) – Setelah diumumkan secara terbuka, kini seleksi terbuka Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Teknik (Dirtek) pada Perumda Tirta Benteng, Kota Tangerang telah resmi dibuka. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam hal ini telah menginformasikan seleksi ini terbuka untuk umum sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Ketua Panitia Pelaksana, Herman Suwarman mengungkapkan, panitia seleksi membuka kesempatan secara terbuka untuk mengisi jabatan yang ada dengan berbagai ketentuan. Diantaranya, peserta diperbolehkan masyarakat umum atau pegawai atau pejabat di lingkungan Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang yang memenuhi syarat.

Bacaan Lainnya

“Tanggal pendaftaran telah dibuka mulai 2 Mei hingga 8 Mei mendatang. Lamaran ditujukan kepada Panitia Seleksi Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah, Kota Tangerang, di Ruang Rapat Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Gedung Puspem Kota Tangerang, Lantai 2 dengan paling lambat 8 Mei pukul 15.00 WIB,” jelas Herman.

Ia menjelaskan, untuk tahapan seleksi, kata Herman Penerimaan berkas dan seleksi administrasi tanggal 2-8 Mei, pengumuman hasil seleksi tanggal 10 mei, Ujian Kelayakan dan kepatutan 15-19 mei pengumuman hasil seleksi tanggal 24 mei dan pengajuan calon kepada pejabat pembina pegawai tanggal 26 mei.

Dalam persyaratan khusus, calon pelamar harus memiliki sertifikat kelulusan Pelatihan Manajemen Air Minum minimal Tingkat

Utama bagi Calon Direktur Utama dan sertifikat kelulusan Pelatihan Manajemen Air Minum minimal Tingkat Madya bagi Calon Direktur Teknik, dibuktikan dengan Sertifikat atau ljazah dari lembaga yang telah terakreditasi;

“Kedua, menyusun makalah dan rencana bisnis minimal 10 (sepuluh) lembar. Judul Makalah disesuikan dengan jabatan yang akan dilamar dengan sistematika, Bab I Pendahuluan, Bab ll Gambaran Umum Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, Bab lll Permasalahan dan Tantangan Pengembangan Perumda Tirta Benteng, Bab lV Rencana Pengembangan Perumda Tirta, Bab V Penutup,” paparnya.

Diketahui, terkait persyaratan umum, persyaratan khusus, sederet berkas lamaran yang perlu dilengkapi, hingga ketentuan lain-lain, para calon pelamar dapat mengakses www.tangerangkota.go.id. Semua informasi sepanjang seleksi berlangsung juga tertera dan dapat terus diupdate informasi perkembangannya melalui website tersebut.(ADV)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *