Seorang Ibu Luka Serius Akibat Dirampok

  • Whatsapp
Korban perampokan dirawat di Rumah Sakit. (Foto : usdo/vivabanten.com)
Korban perampokan perawatan di Rumah Sakit. (Foto: usdo / vivabanten.com)

TANGERANG, (vivabanten.com) – Seorang ibu rumah tangga menjadi korban perampokan, jadi cukup menderita luka dibagian kepala dan sekujur tubuh penuh lebam. Akibat kejadian tersebut, korban di RS Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (30/08/2017) dini hari.

Korban Api bernama Rahayu (50) warga perumahan Villa Japos, Jalan Merpati Blok D8 No. 6 RT.001 / 008 Kelurahan Jurangmangu, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala akibat pukulan benda, dan penuh luka lebam dibeberapa bagian tubuh, belum diketahui pasti jumlah perampok dan modus operandi yang digunakannya untuk dapat hidup rumah dengan leluasa. Dan korban korban kerugian 5 juta rupiah.

Abah selaku security menjelaskan, dia tidak mengetahui kejadian perampokan tersebut. Sebab aksi tindak kriminal yang dilakukan menjelang sakit hari, pada saat kejadian tidak ada petugas keamanan yang berjaga.

“Saya tidak tau pasti kronologis kejadian perampokan itu, saya hanya mengetahui seusai kejadian saja,” ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian dari Tim Polda Metro Jaya, sedang melakukan pengejaran terhadap kawanan perampok. (usdo / jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.