Sertijab Ketua RT 013 Perumahan Permata Tangerang Penuh Kekeluargaan

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten) – Serah terima jabatan (sertijab) Ketua Rukun Tetangga (RT) 013 Perumahan Permata Tangerang Blok DC 17 dan 16 yang masuk lingkup wilayah Rukun Warga 08 Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang berjalan dengan khidmat dan penuh kekeluargaan, Sabtu (06/06/2020).

Sertijab Ketua RT 013 dari Joko Purwoko yang menjabat dari periode 2017-2020 telah berakhir dan digantikan oleh Ketua RT baru yakni Sunandar yang terpilih oleh warga secara aklamasi pada Jumat, (29/05/2020).

Bacaan Lainnya

Sertijab Ketua RT terpilih Sunandar ditandai dengan melakukan pemotong tumpeng oleh Sunandar dan diberikan kepada ketua sebelumnya Joko Purwoko sebagai tanda bahwa dan tanggung jawab pengurus RT lama telah selesai. Ketua RT baru ini akan memimpin warga RT 013 RW 08 selama lima tahun mendatang yakni periode 2020-2025.

Ketua RT 013 terpilih, Sunandar dalam pidatonya mengatakan, dirinya akan mengemban amanah yang diberikan warga RT 013 bersama pengurus barunya.

“Meskipun secara berat hati, namun amanah ini akan saya emban dan laksanakan dengan sebaik-baiknya demi kelangsungan bertetangga dan bermasyarakat,” ujar Sunandar kepada wartawan disela-sela sertijab.

Nandar biasa Sunandar akrab disapa menambahkan, dirinya minta dukungan dan suport dari warga RT 013 karena sangat tidak mungkin program yang bagus namun tidak didukung warga.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada Ketua RT periode 2017-2020 Bapak Joko dan pengurus lainnya karena memberikan kesempatan kepada saya untuk memimpin Ketua RT 013. Kami akan melanjutkan program yang sudah ada yang pro.warga dan akan menyusun program baru lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT 013 yang lama Joko Purwoko mengungkapkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada warganya yang telah mendukung dirinya selama menjabat ketua RT.

“Saya secara pribadi dan pengurus RT periode 2017-2020 meminta maaf, jika selama mempin ada kekeliruan dan kesalahan. Untuk itu, saya akan mendukung sepenuhnya program-program ketua RT baru dan pengurusnya,” kata Joko.

Joko berharap agar kebersamaan yang telah terbangun dengan baik lebih ditingkatkan kembali. Sebab, dengan kebersamaan persoalan-persoalan di lingkungan akan terarasi dengan baik tanpa ada gesekan-gesekan.

“Pokoknya untuk ketua RT baru dan pengurusnya semangat, semangat, semangat demi membangun lingkungan. Selamat bertugas kepada Ketua RT baru, jaga kekompakan dan selalu sukses,” pungkasnya. (yat/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.