Siti Aisyah Terdakwa Bebas Pembunuhan Kim Jong Nam Kembali Ke Tanah Air

  • Whatsapp

SERANG, (vivabanten.com) – Rasa Bahagia terpancar jelas dari raut wajah Siti Aisyah, saat tiba di rumah pribadinya, Selasa (12/03/2019 malam.

Dalam suasana haru dan rasa syukur atas kepulangan Siti Aisyah, terdakwa yang dinyatakan bebas oleh Pengadilan Negara Malaysia, beberapa hari yang lalu diperbolehkan pulang ke Negara Indonesia.

Siti terdakwa bebas dari kasus pembunuhan yang dituduhkan kepadanya terhadap Kim Jong Nam, dalam putusan pengadilan dinyatakan tidak terbukti dan dibebaskan oleh Pengadilan Malaysia.

Siti Aisyah yang merupakan warga Ranca Sumur Rt 11/03 Desa Sindang Sari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang tersebut, disambut dikediamannya oleh ratusan warga dan awak media yang sedari siang kemarin menunggu kedatangannya.

Salah satu warga setempat, Hasanudin mengatakan, bahwa warga sangat antusias sekali menunggu kepulangan Siti Aisyah beserta ayah dan ibunya yang dikabarkan akan pulang.

“Warga ingin melihat langsung kehadiran Siti Aisyah kembali ke kampung dan kembali beraktifitas bersama warga kampung lainnya setelah lama di Malaysia,” ujar Hasanudin, Selasa (12/03/2019).

Siti Aisyah dan kedua orang tuanya langsung pulang menuju kediamannya di Kampung Ranca Sumur Rt 11/03 Ds Sindang Sari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, tepat pukul 21.30 Wib rombongan tiba dikediaman Sdr H. Indra Mutai, yang disambut langsung tokoh masyarakat dan keluarga.

Pada saat kedatangan Siti Aisyah, banyak juga wartawan yang sudah menunggu baik wartawan Nasional, wartawan lokal maupun luar negeri seperti dari Jepang, namun untuk Siti Aisyah belum bisa diwanwancarai karena masih lelah.(pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.