SIWO PWI Banten Vs Polda Banten, Akan Adu Taktik Pada Pertandingan Sepakbola

  • Whatsapp

BANTEN, (vivabanten.com) – Guna pererat silaturahmi Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten, akan adu taktik dalam pertandingan sepakbola persahabatan anatar SIWO PWI melawan Polda Banten pada Selasa, (09/07/2019) mendatang di Lapangan sepak bola Polda Banten.

Ketua SIWO Banten, Badrudin mengatakan, pertandingan persahabatan ini guna menjalin sinergi SIWO PWI Banten dengan Polda Banten.

“Sebelumnya juga kami (SIWO PWI-red) sering bermain bulutangkis dan futsal bersama Polda Banten, nah untuk Selasa besok kami bertanding sepak bola,” ujar Badrudin kepada wartawan.

Menurut Badrudin, dirinya berpesan agar pertandingan nanti, baik SIWO PWI atau pun Polda Banten bermain sportif.

“Ini pertandingan persahabatan bukan kompetisi jadi mainnya santai saja tidak grasak-grusuk, kita junjung nilai sportiftas. Disini bukan nyari pemenang tetapi mempererat persahabatan antara anggota SIWO PWI dengan Polda Banten,” ucap pria yang berakun instagram simbad_10.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyrakat Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, sangat mengapresiasi dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polda Banten dengan PWI Banten dalam segala hal.

Menurut Edy, baik dari sisi keterbukaan public melalui kehumasan, kerjasama pelatihan peningkatan kualitas SDM jajaran kehumasan, membentuk tim manajemen media dalam naungan PWI Banten, serta latihan olahraga bersama seperti futsal setiap hari Rabu, Bulutangkis setiap hari Selasa dan Kamis, dan hari Selasa besok bermain sepak bola.

“Olahraga ini, selain untuk memasyarakatkan olahraga di lingkungan Polda Banten dan media, kita juga menjadikan ajang ini sebagai silaturahmi antara pemimpin dan anggota, baik PWI beserta jajaran dan awak media dengan Kapolda Banten,” ucapnya. (akew/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.