Sopir Tewas Setelah Makan di Warteg

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Pria asal Cianjur yang berprofesi sebagai sopir tewas, setelah makan malam di Warteg Nikki Rasa, Jalan Otista, RT 01/10, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Senin (19/3/2018) malam. Pria yang diketahui bernama Dadan Dani (50), tewas yang diduga karena sakit.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu Korban datang menggunakan sepeda motor Honda Beat ke Warteg. Kemudian dia memesan nasi rawon, telur asin dan es teh tawar untuk makan malam.

“Setelah korban makan, dia hendak meminjam korek dari konsumen lain, tiba-tiba korban tersungkur ke kanan dengan posisi sujud,” ujar Abdul Salim.

Selanjutnya oleh pelayan warteg dibantu konsumen lain membalikan badan  korban keposisi  terlentang. Namun korban sudah tidak bernyawa.

“Menurut keterangan saksi, korban merupakan langganan di Warteg Nikki rasa. Sedangkan menurut saudara korban yang berada di lokasi, semalam korban mengeluh sakit dan dikerokin. Korban sebelumnya sering berobat ke Cianjur,” jelas Abdul.

Atas kejadian tersebut, Personil Karawaci dan Unit Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota membawa korban ke RSUD Tangerang.

“Diduga korban meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” jelasnya.(lutvie/indra/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.