Spanduk Dukungan Arief-Sachrudin Menjamur

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Spanduk dukungan kepada pasangan calon walikota Tangerang, Arief R Wismansah dan calon wakil walikota Sachrudin menjamur hampir di seluruh wilayah Kota Tangerang. Banyaknya Spanduk tersebut merupakan ekspresi dukungan dari masyarakat yang terus mengalir, Selasa, (02/01/2018).

Seperti yang terlihat di seputar Cipondoh bahkan dalam spanduk terdapat gambar pasangan Arief dan Sachrudin bersama ketua partai politik pendukung.

Sebelumnya, Arief mengumumkan Sachrudin sebagai pendampingnya di Pilkada 2018.

Arief R. Wismansyah mengatakan, pemilihan Calon Wakil Walikota Tangerang telah melalui proses ikhtiar panjang. Mulai dari mendatangi alim ulama, tokoh masyarakat hingga warga secara langsung.

Diakuinya, banyak masukan yang diterimanya sebelum memutuskan Sachrudin sebagai sosok yang mendampinginya. Namun, dari ikhtiar dan istikharah yang dilakukannya.

“Jadi, secara resmi pada hari ini sudah diumumkan mengenai pendamping Wakil Walikota Tangerang yakni Sachrudin. Sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dan berjalan baik, akan terus dilanjutkan untuk pembangunan kota Tangerang kedepannya,” ujarnya.

Sementara calon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menyatakan siap melanjutkan program yang sudah berjalan dan bersinergi dalam menjalin komunikasi dengan seluruh pihak. Diharapkan, koalisi yang dibangun dengan seluruh partai politik bisa membawa kemajuan bagi Kota Tangerang.

“Kita siap bersinergi dalam membangun kota tangerang lebih baik lagi,” tutupnya.

Keputusannya tersebut didukung oleh delapan partai politik diantaranya PPP,PKS, PAN, Hanura, Gerindra, Nasdem, PKB,dan Golkar.

Pemilik kursi terbanyak di parlemen Kota Tangerang pun dikabarkan akan menyusul memberikan dukungan kepada pasangan Arief dan Sachrudin.

Salah satu warga, Andy (45) mengaku tidak heran dengan dukungan warga kepada Arief dan Sachrudin sebab selama hampir lima tahun keduanya memberikan pembangunan yang terbaik untuk masyarakat.

“Program keduanya bagus dan harus dilanjutkan lagi,” tutupnya.(gus/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.