Srikandi Tangkap Tersangka Penganiayaan Anak Dibawah Umur

  • Whatsapp

TANGERANG, (vivabanten.com) – Baru saja dibentuk, tim Srikandi Cisadane Polres Metro Tangerang Kota langsung menancapkan taringnya dengan membekuk 2 wanita pada Minggu (11/03/2018).

Bacaan Lainnya

Kedua wanita tersebut, mengetahui rekaman video berdurasi 1 menit 34 detik yang viral di medsos melakukan tindakan bully terhadap rekanya sendiri yang masih dibawah umur.

Waka Polres Metro Tangerang Kota, Harlly Silalahi mengatakan, tersangka LS (15) dan YIZ(15) menjemput korban WA (13) yang masih berstatus pelajar di cucian steam motor pada Jum’at pukul 14.30 Wib dan tersangka mengajak korban ke tempat rumah kosong yang berlokasi di Moderland Kota Tangerang, di TKP tersangka melakukan tindakan bully terhadap WA.

“Korban mengalami luka akibat tindak kekerasan tersebut dan akan dilakukan fisum,” ujar Harley Silalahi Senin (12/03/2018).

Menurut Harlley, pihaknya juga bekerjasama dengan P2TP2A Kota Tangerang untuk melakukan tes kejiwaan psikiater terhadap tersangka dan melakukan observasi terhadap korban apabila kondisi korban trauma healing.

“Kami akan lakukan tes kejiwaan tersangka,” ucapnya.

Sementara itu, YIZ tersangka rekan dari LS yang membantu melakukan tindak kekerasan menjelaskan, dirinya mengaku kesal karena cowok temannya ribut.

“Saya kesal karena cowok teman saya direbut dengan WA,” katanya.

Akibat tindak kekerasan bully ini kedua tersangka terancam tindak pidana hukuman penjara 3 tahun 6 bulan dan denda sebesar 100.000.000,00 dengan pasal 76C. (lutfi/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.