Suami Tega Tusuk Istri Hingga 12 Tusukan

  • Whatsapp

SERANG, (Vivabanten.com) – Seorang ibu rumah tangga di hujani 12 tusukan oleh suaminya sendiri di Jalur C PT. Nikomas Gemilang, Desa Tambak Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, Selasa (07/04/2020).

Kejadian yang berawal ketika pelaku yang berinisial AS (28) pulang dari pasar Ciruas hendak menuju PT. Nikomas Gemilang untuk bertemu korban yang keduanya bersitegang cekcok mulut masalah keluarga dilokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Pelaku AS (28) yang saat itu emosinya sedang memuncak, langsung menodong pisau kepada korban kemudian, korban  berteriak meminta tolong namun pelaku sempat menusuk korban beberapa kali dibagian depan dan belakang tubuh korban.

Akibat kejadian tersebut, korban (istri pelaku) menderita 11 tusukan di bagian perut dan 1 tusukan di bagian belakang, korban kemudian dibawa ke klinik PT. Nikomas Gemilang dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., saat dikomfirmasi terkait kejadian tersebut menjelaskan, pelaku penusukan terhadap istrinya sendiri (korban) saat ini sudah di amankan di Mapolsek Cikande.

“Selanjutnya akan kami lakukan penyelidikan terhadap pelaku yangvmerupakan suami dari korban itu sendiri, saat ini korban sudah kami bawa ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang, untuk dirawat secara intensif” kata Kapolres.

Pelaku AS merupakan suami dari korban. Saat ini petugas pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi. (pais/jojo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.